Saturday, 9 July 2011

Shiturday Night

Malam ini malam minggu.
Kata orang, malem minggu itu saatnya having fun.
Kata orang, malem minggu itu saatnya hang out sama temen.
Kata orang, malem minggu itu saatnya pacaran.
Kata orang, malem minggu itu saatnya ajojing.

Tapi nggak kata saya, malam minggu itu saatnya untuk duduk didepan komputer, dengan tank top, celana pendek, ngemil makanan, browsing internet dan... mengadu nasib di blog.

Ah elah, gak ada kemajuan. Dari dulu malem minggu saya begini-begini mulu. Gak boleh keluar malem, gak dikasih duit juga gitu. Mau kabur juga ngapain kalo gak ada duit? Gadai hape? Jualan opak? Ngemis?


Ngomong-ngomong...

T'was the first day I'm schooling as a 12th grade student. Jujur, saya belum siap menjalani masa senior ini karena sebagai murid kelas 12, saya harus mulai berpikir tentang masa depan (yes this sounds old but it's true, right?). Saya harus mikirin ke universitas mana mau melanjutkan pendidikan dan jurusan yang diambil. Sebenarnya sih masih bingung dan belum tau mau buat keputusan teringat percakapan saya dengan nyokap pas ditanya tentang kuliah.



Mom: Mau kuliah apa?
Me: Arsitektur, ma
Mom: Eh? Susah loh arsitek itu sodara kita udah 2 taun sekolah arsitek akhirnya keluar juga karena ga tahan. Udah jadi PNS aja, ambil STAN. Trus nanti cari suami yg pegawai swasta.
Me: ...



Sumpah bener-bener bingung. Sementara ini sih bakal fokusin sekolah dulu. Urusan kuliah dan jurusan masih mikir dulu dan intropeksi diri dulu cocoknya kemana daripada sok padahal saya nya ga sanggup buat kesitu. Sebenarnya sih pengen ngabulin permintaan ortu soalnya kan mereka juga yang memberi saya pendidikan. Tapi, denger-denger sih kuliah harus emang bener-bener minat dan gak sedikit yg gagal gara-gara 'salah jurusan'. Makanya sampe sekarang masih dilema. Ya, mudah-mudahan dalam waktu dekat saya dapat pencerahan.
Time heals all wounds. I hope so.


Well, any way, good luck to me!

"You have powers you never dreamed of. You can do things you never thought you could do. There are no limitations in what you can do. Except the limitations of your own mind."
Darwin P. Kingsley