Saturday, 4 February 2012

Ferbruari

Wah, Februari udah datang toh. Silakan duduk. Mau minum apa?

Baiklah. Agak absurd. Ceritanya saya lagi malam mingguan sama internet. Maklum aja, walapun buka twitter masih setiap hari, tapi udah jarang bisa browsing. Makanya malam minggu gini dilampiasinlah buka 9gag.com sepuasnya sampe ngakak dan mengadu nasib di blog. Astaga, kau tau gak sih anak kelas 3 itu justru malem minggu begini belajar sepuasnya? Iya tau cuma saya belum terbiasa, masih menyesuaikan perasaan, waktu belajar masih sering diulur-ulur. Sekarang jam 9 malem itu udah ngantuk sumpah. Kalau dulu tidur jam 10 atau jam 11 masih kuat. Sekarang? Gak ketiduran aja udah bagus.

“kamu kelas 3 SMA ya?”
“hehe.. iya”
“bentar lagi tamat dong”
“ya gitu deh. hehe..”
“mau nerusin ke univ. mana ntar? fakultas apa?”
pertanyaan begini udah jadi santapan dan berhasil membuat saya menelan ludah sebanyak 2 galon pertamina.

Ceritanya setelah puas ngakak 9gag-ing, saya keinget belum pernah buka situs snmptn karena info selama ini cuma dari temen-temen yang uptodate gitu. Dengan bertanya kepada lampu, akhirnya saya memberanikan diri buat browsing. Dan langsung ngeliat daftar prodi. Mood langsung terjun payung setelah ngeliat daya tampung dan peminat beberapa jurusan yg akan saya ambil. Gila ya, peminat ada ribuan tapi daya tampung cuma puluhan bahkan ada yang belasan.

Saya ambil contohnya prodi Ilmu Komunikasi UI, daya tampung 2012 60 orang, peminat 2011 3365 orang. Apah? *monitor mati seketika* Gila ya, yg daftar ada 4700 tapi yg keterima cuma 60 orang. Hih. Kemana 4640 orang lagi?

Bener deh, ngeliat situs snmptn lebih galau dari ngeliat mantan kita jalan sama pacar barunya.

5 comments:

...Uzay Gingsull... said...

Asyiiik mampir blog ini disuguhin minum... saya mau juice alpukat saja satu ya...
#eh...

salam kenal,,,
keep writing ya...

Theresia Novianti said...

hehehe oke! salam kenal :)

meisakurniadewi said...

Same here! :D

Theresia Novianti said...

highfive! :D

Theresia Novianti said...

highfive! :D