Friday, 23 December 2011

Baru bangun langsung ngesot ke monitor dan buset jam 1 siang! *kucek-kucek mata* 

Setelah sekian lama.. aku menunggu *backsound: Rhido Rhoma-Menunggu* Akhirnya. Akhirnya. Akhirnya. Libur telah tiba! Libur telah tiba! Hore! Hore! Setelah empat bulan otak saya ditaboki dengan ilmu-ilmu hitam, dari pagi, siang hingga malam, hari ini akhirnya dapet libur juga. Akhirnya bebas dari rutinitas yang kadang-kadang bikin jenuh. Akhirnya bisa bangun siang. Akhirnya bisa gak mandi seharian. Akhirnya bisa nonton Spongebob. Akhir kata, saya ucapkan terima kasih *halah* walaupun sekolah saya cuma dapet libur 2 minggu sih. 2 minggu. Bayangkan. Curang kan sekolah saya. Oh, kalian juga ya. Krik. Liburan kemana, re? Sepertinya liburan tahun ini gak ada planning sama sekali yah. Sesuatu. Ditengah-tengah orang yang sedang berlibur ke luar kota atau ngegaul dengan teman-temannya, saya hanya akan berada di rumah, berhadapan dengan isi rumah saja, TV, kasur, komputer, hape, dan buku.

Jeng jeng. 

Gak kok. Saya gak typo. Gak. Kalian gak katarak juga kok. Saya memang akan memulai hal baru liburan kali ini dengan makhluk yang bernama buku. Miris sekali ya kedengerannya. Tapi ya itu, saya udah kelas 3. Segala macam ujian udah di depan mata. Seperti pepatah bilang "berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Bersakit-sakit dahulu, ayok kita berenang!" Eh salah. "Malah mati kemudian" (itu slank bego) eh iya.. "bersenang-senang kemudian" (udah, puas?) *ini apasih* Jadi ya itu tadi, saya mau sakit-sakitan dulu selama liburan ini. Memang sepertinya susah bagi anak pemalas nan bodoh seperti saya. But, there's a will there's a way, right?


Ngomong-ngomong, menjelang natal ini suka sekali denger lagu-lagu album Christmas-nya Michael Bublé. Ah, ga sabar menyambut natal. Especially in "singing Gloria in Exelcis Deo and Silent Night" part.